-->

Breaking

logo

Sunday, October 27, 2019

Kompetisi Olahraga dan Seni Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tingkat Kab. Majalengka Tahun 2019

Kompetisi Olahraga dan Seni Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tingkat Kab. Majalengka Tahun 2019


Kompetisi Olahraga dan Seni Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tingkat Kab. Majalengka Tahun 2019 kali ini di adakan di kampus  SMK PUI Majalengka. dalam kompetensi ini tim Guru MA Darul Falah yang tergabung dalam KKM Rajagaluh mengikuti beberapa Kompetisi diantaranta Cabang Olahraga dan Seni.

Guru MA Darul Falah yang ikut dalam tim Paduan suara ialah :
  • Nani Warnasari, M.Pd
  • Wijayakusumawati, M.Pd
  • Sri Yulianti, S.Pd.I
  • Rina Sri Mulyati, S.Pd.I
Guru MA Darul Falah yang ikut dalam tim Olah Raga ialah :
  • Nanang Suryana, S.Pd (Futsal)
  • Lili Ahmad Fadli, S.Sos.I
Sebagai mana yang disampaikan oleh Kepala Kemenag Kab. Majalengka, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat ukhuah tali silaturahmi antara guru dan tenaga kependidikan di lingkungan Kementrian Agama Kabupaten Majalengka.

Berikut kutipan dari Facebook Kemenag Majalengka :


Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, H. Saepulloh, M.Pd.I buka kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Guru Madrasah dan Tenaga Kependidikan Tingkat Kab. Majalengka, Sabtu pagi (26/10/19). Kegiatan yang dilaksanakan di SMK PUI Majalengka tersebut dihadiri pula oleh Kasubbag TU, Kasi Pendidikan Madrasah, para pengawas, guru guru Madrasah dan tenaga kependidikan se Kabupaten Majalengka.
Yayat menyampaikan, kegiatan ini merupakan event penting dan strategis untuk memperkuat tubuh agar sehat. Pasalnya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selain itu kegiatan Porseni pun sebagai moment untuk menjalin ukhuwwah islamiyah dan ukhuwwah wathoniyah. Melalui PORSENI ini jalinan Silaturahim semakin kuat dan erat, baik antar guru Madrasah, maupun antar tenaga kependidikan.
Dijelaskan Yayat, PORSENI ini juga merupakan upaya untuk menggali prestasi dan meningkatkan prestise madrasah. Dalam meraih prestasi dan prestise tersebut, menurut Yayat perlu semangat yang luar biasa dan sportivitas yang tinggi.
"Mari kita gali prestasi dan tingkatkan prestise madrasah untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat", ungkap Yayat tegas.
"Jika prestasi madrasah baik maka prestise Madrasah akan semakin naik pula, sehingga madrasah makin diminati masyarakat", imbuhnya.
Terkahir Yayat mengucapkan selamat dan terimakasih kepada semuanya atas terselenggaranya kegiatan PORSENI ini. "Terimakasih sudah melaksanakan kegiatan PORSENI ini semoga ada hasil yang positif, menghasilkan yang terbaik sehingga ada duta terbaik untuk kegiatan PORSENI pada level Jawa Barat", Pungkas Yayat.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact