-->

Breaking

logo

Thursday, October 24, 2019

Perkemahan Raimuna MA Darul Falah Buper Leles Tahun 2019

Perkemahan Raimuna MA Darul Falah Buper Leles Tahun 2019


Raimuna atau perkemahan calon penegak merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh Pangkalan MA Darul Falah Ambalan Fatahilah dan Siti Fatimah. Perekemahan ini dilaskanakan di Bumi Perkemahan Leles -  Sindang Wangi dari tanggal 21 - 23 Oktober 2019 dengan julah peserta sebanyak 161 Orang dari kelas X hingga Kelas XII ( Namun kelas XII tidak di wajibkan ikut, jadi tidak semua)

Perkemahan Raimuna ini di buka langsung oleh Kasi Pendidikan Madrasah, H. Saepulloh, M.Pd.I, diakhir upacar pembukaan beliau mengadakan kuis kepada para peserta kemah yaitu tantangan hafalah surat al-bayinah dan al-alaq, dan terdapatlah dua peserta perkemahan yang maju yaitu Ananda Moch Rif'at Fahmi Qulyubi dan Adinda Vina Oktariani, Alhamdulillah mereka mendapatkan Hadiah langsung dari Pa Kasi.

Setelah itu dilanjutkan dengan simbolis penyematan tanda peserta perkemahan kepada calon penagak Ambalan Fatahilah dan Siti Fatimah

Acara pembukaan berlangsung sampai dengan jam 14.00 WIB setelah dilanjutkan dengan kegiatan kegiatan seperti CCP, PBB dan lain sebagianya. dihari ke dua kegiatan dilanjutkan dengan pengembaraan (penjelajahan).

Pada Malam hari terakhir dilanjutkan oleh pentas seni dan pelantikan anggota baru Ambalan Fatahilah dan Siti Fatimah

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact